Find Us On Social Media :

Lupakan Anang Demi Raul Lemos, Rahasia Krisdayanti 10 Tahun Lalu Terungkap, Karma Datang Kemudian?

By None, Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:28 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridPop.id - Tak ada hujan dan badai, Krisdayanti mendadak jadi sorotan.

Pasalnya sang suami, Raul Lemos menyindir soal perselingkuhan di akun Instagram pribadinya.

Postingan tersebut langsung jadi sorotan warganet, apalagi kehidupan Krisdayanti dan Raul Lemos sebelumnya tak pernah diterpa gosip miring.

Dalam unggahan Instagram storiesnya, Raul Lemos atau RAUL LEMOS mengunggah sebuah tulisan panjang yang menjelaskan mengenai stigma orang-orang yang berselingkuh.

Dilansir dari akun gosip @nenk_update pada Kamis (24/10), Raul Lemos atau RAUL LEMOS nampak menyindir tentang stigma orang yang berselingkuh.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Penampilan Galih Ginanjar setelah 4 Bulan Mendekam di Balik Jeruji Besi Berbanding Terbalik dari Barbie Kumalasari, Terlihat Menyedihkan?

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama," ujar Raul Lemos atau RAUL LEMOS.

"Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini," papar Raul Lemos atau RAUL LEMOS.

Sontak saja postingan tersebut pun menjadi sorotan warganet, apalagi jika mengulas kembali masa lalu, Krisdayanti pun disebut rela tinggalkan Anang Hermansyah demi lelaki yang kini dinikahinya.