Find Us On Social Media :

Kehilangan Jabatan dan Gagal Jadi Pemimpin Negeri hingga Kembali Sebagai Petugas Partai, Paranormal Wirang Birawa Terawang Nasib Sandiaga Uno pada 2024: Waktu Akan Berganti!

By None, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 17:56 WIB

Sandiaga Uno

GridPop.id - Sandiaga Uno kini tak punya jabatan setelah kalah di Pilpres dan mundur dari wakil gubernur.

Kini Sandiaga Uno kembali ke Partai Gerindra.

Melalui akun Instagram @wirangbirawa pada Jumat (19/4/2019, ia menuliskan bahwa Sandiaga Uno merupakan orang yang berbesar hati dan berjiwa ksatria.

Menurut Wirang Birawa, Sandiaga Uno masih memiliki peluang cukup besar apabila kembali mencalonkan di Pilpres 2024 mendatang.

Sang paranormal juga memberi wejangan kepada Sandiaga Uno agar kembali menetapkan hatinya untuk mencari pendamping yang tepat.

Baca Juga: Kedatangannya di Kampung Halaman Disambut Ribuan Orang, Beginilah Ekspresi Bahagia Susi Pudjiastuti Setelah Jabatannya Lengser

"Sangat berbesar hati dan berjiwa kesatria , FIRASAT KU 2024 @sandiuno Punya peluang cukup besar & sangat memungkinkan bisa terpilih , WAKTU AKAN BERGANTI" 

"Sgera kembali memantapkan hati untuk mencari pasangan pendamping yang tepat !!!" tulis Wirang Birawa.

 

Usai Pilpres 2019, ekspresi calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno jadi sorotan.

Pasalnya Sandiaga Uno menampilkan ekspresi yang tidak seperti biasanya.

Sandiaga Uno yang biasanya selalu tersenyum dan semangat, justru terlihat lesu kala dampingi Prabowo Subianto yang tengah klaim kemenangan.

Pakar pendeteksi kebohongan, Handoko Gani, ikut berkomentar terkait ekspresi Sandiaga Uno.