Find Us On Social Media :

Nama Putri Amelia Terseret Prostitusi, Polisi Beberkan Cara Mucikari Jajakan Kemolekan Sang Finalis Putri Pariwisata: Punya Jaringan Managemen Sendiri

By Maria Andriana Oky, Minggu, 27 Oktober 2019 | 09:44 WIB

Putri Amelia

GridPop.ID - Kasus prostitusi artis kembali menghebohkan tanah air.

Kasus prostitusi kali ini menyeret nama Putri Pariwisata asal Balikpapan, PA atau Putri Amelia (23).

Kasus prostitusi yang melibatkan Putri Amelia kini terus bergulir. Polisi pun tengah mendalami kasus prostitusi yang terjadi di Kota Batu, Malang.

Dari informasi sebelumnya, PA digerebek di sebuah hotel pada Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Nama Putri Amelia Terseret Prostitusi, Ibunya Tak Berhenti Menangis, Keluarga Hilang Kontak hingga Ungkit Hal Mengejutkan Ini, Ada Apa?

Melansir dari Tribunnews, Putri Amelia dipergok usai berhubungan badan dengan seorang pria NTB di sebuah kamar hotel di Kota Batu.

Menurut Asisten Marketing Manager Hotel Purnama, Rizki Ahmad Hadiri menyebutkan penangkapan tersebut tidak dilakukan di dalam kamar hotel.

"Tidak benar ada penggerebekan atau pendobrakan seperti dikatakan di media. Tapi penangkapan memang ada di depan pos satpam," ucapnya seperti yang dikutip dari Suryamalang.com.

Rizki menceritakan, penangkapan tersebut dilakukan pada saat pelaku sedang mengambil tiket parkir dengan mengendarai mobil.

Baca Juga: Digerebek saat Layani Pria di Hotel Kota Batu, Polisi Ungkap Inisial Artis PA Asal Balikpapan yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

"Setelah mengambil tiket, mereka langsung ditangkap polisi yang pada saat berada di depan Hotel Purnama."

"Ada dua orang di dalam mobil, satu cewek, satu cowok. Tapi saya tidak tahu mereka siapa," jelasnya.