Find Us On Social Media :

Tak Dapat 'Jatah' dari Mantan Istri, Seorang Ayah Perkosa Anak Kandung dan Suruh Minum Sperma dengan Modus Ingin Menangkal Santet

By Maria Andriana Oky, Selasa, 29 Oktober 2019 | 12:16 WIB

Ilustrasi pemerkosaan pencabulan

GridPop.ID - Kasus pemerkosaan terhadap anak-anak kembali terjadi di Tanah Air, tepatnya di Kota Tangerang Selatan.

Kasus pencabulan ini melibatkan ayah dan anak kandung.

Adalah Junaedi (38) yang tega merudapaksa anak kandungnya sendiri yang berinisial NK (16).

Entah apa yang merasuki pikiran Junaedi hingga ia tega memperkosa anak kandungnya sendiri selama satu tahun.

Baca Juga: Geram Kegadisan Anaknya Direnggut Sang Paman, Seorang Ayah di Banjarbaru Malah Ikut Perkosa Korban hingga Hamil dan Minta Putri Kandungnya Segera Cari Pacar

Dilansir Tribun Jakarta, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan menjelaskan tindakan Junaedi dilakukan sejak tahun 2018.

"Kejadian ini sudah berlangsung sejak 2018, atau satu tahun belakangan," ujar Ferdy seperti yang dikutip dari Tribun Jakarta.

Junaedi sudah berpisah dengan istrinya. Ia tinggal besama NK anaknya di rumahnya di bilangan Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang.

Modus yang digunakan oleh Junaedi untuk melancarkan aksinya adalah dengan mengatakan bahwa putrinya sedang dalam pengaruh santet.

Baca Juga: Bebby Fey Ngaku Diperkosa Genderuwo, Anak Indigo Bongkar Maksud Artis Berhubungan Intim dengan Jin untuk Percantik Diri, Robby Purba Kaget: Itu Beneran?

Cara menghilangkannya, dengan cara disetubuhi. Persetubuhan itupun dilakukan berulang-ulang dan tidak terhitung berapa kali.

"Modus operasinya dengan cara dia bisa menangkal teluh atau santet yang ada di tubuh korban," ujarnya Ferdy.