Find Us On Social Media :

Undangan Pernikahan Suaminya dengan Istri Muda Viral di WhatsApp, Ibu Guru di Makassar Ini Punya Alasan Rela Dipoligami, Bikin Baper!

By Maria Andriana Oky, Kamis, 31 Oktober 2019 | 09:55 WIB

Akad nikah Sulmankar dengan Masnidar

GridPop.ID - Memang berat rasanya dimadu, berbagi cinta dengan orang lain

Dilansir dari Tribun Makassar, ada sebuah cerita viral di Grup WhatsApp (WA) tentang seorang suami poligami di Makassar.

Lewat aplikasi WhatsApp (WA), beredar undangan pernikahan yang memperlihatkan di mana istri pertama turut mengundang.

Disebutkan pernikahan ini terjadi antara Drs Sulmankar, MM yang menikah dengan seorang karyawati sebuah perusahaan di Makassar.

Baca Juga: Tolak Dipoligami dan Lolos Jadi Anggota DPR hingga Punya Harta 1,8 Miliar, Rieke Diah Pitaloka Tinggal di Hunian Megah dan Nyaman, Meja Makannya Bikin Tercengang!

Sulmankar sendiri merupakan PNS di lingkup Dinas Pendisikan Sulawesi Selatan.

Dalam lingkup PNS sendiri, terdapat aturan khusus dan beberapa persyaratan tertentu tentang keputusan seorang PNS jika ingin memiliki istri lebih dari satu.

Pegawai Negeri Sipil pria yang akan beristeri lebih dari seorang wajib memperoleh izin tertulis lebih dahulu dari pejabat.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Istri Pertama Kiwil Curhat Dipoligami Setelah Bongkar Fakta Ini: Kenapa Cintamu Harus Dibagi Dua

Selain itu ada pula syarat-syarat yang harus dipenuhi yang dibagi menjadi syarat alternatif dan kumulatif.

Selain hal tersebut, yang menjadi perbincangan dari pernikahan ini adalah keterangan istri pertama yang turut mengundang.