Find Us On Social Media :

Dijadwalkan Bebas pada Desember 2019, Ahmad Dhani Punya Peluang untuk Jadi Calon Wali Kota Surabaya, Kok Bisa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 1 November 2019 | 17:55 WIB

Ahmad Dhani rupanya kepo soal nasib Mulan Jameela di Pemilu 2019. Tak bisa berbuat apa-apa, Dhani mengorek informasi dari pengacaranya.

GridPop.ID - Mulan Jameela telah resmi menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Bukan hanya Mulan Jameela, kini Ahmad Dhani rupanya menyusul karier sang istri untuk masuk ke dunia politik.

Pasalnya, suami Mulan Jameela tersebut memutuskan untuk mencalonkan diri jadi Wali Kota Surabaya dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya.

Baca Juga: Belasan Tahun Jualan di Depan Rumah Ahmad Dhani, Pedagang Makanan Ini Beberkan Perlakuan Maia Estianty dan Mulan Jameela yang Jauh Berbeda, Bak Bumi dan Langit!

Diberitakan Kompas.com, Mulan Jameela mengatakan dirinya akan ditempatkan Fraksi Partai Gerindra di Komisi VII yaitu membidangi Energi, Riset dan Teknologi, dan Lingkungan Hidup.

"InsyaAllah Komisi VII," kata Mulan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Namun, ketika awak media menanyakan beberapa mitra kerja komisi VII, Mulan berdalih menunggu keputusan pimpinan dan anggota komisi dalam rapat paripurna.

Baca Juga: Foto Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bertebaran di Rumahnya, Begini Megah dan Nyamannya Hunian Al Ghazali, Kolam Renangnya Wow Banget

"Wah ini ngetes nih, ya kan kita belum ketok palu, nanti tunggu dulu kalau udah diputuskan melalui rapat paripurna, baru saya bicara," ujar dia.