Find Us On Social Media :

Punya 3 Istri, Anggota DPR RI asal Jawa Timur Ini Blak-blakan Ungkap Posisi Tidur Tiap Malam di Ranjang: Tiga di Atas Satu di Bawah

By None, Rabu, 6 November 2019 | 06:35 WIB

Lora Fadil menghadiri pelantikan anggota DPR RI ditemani ketiga istrinya

GridPop.ID - Momen pelantikan anggota DPR RI, DPD, serta, MPR RI periode tahun 2019-2024 yang digelar di Senayan pada 1 Oktober 2019 lalu masih menyisakan cerita.

Sosok bernama Achmad Fadil Muzzaki Syah mencuri perhatian karena membawa ketiga istrinya hadir ke acara pelantikan.

Pria yang akrab disapa Lora Fadil merupakan anggota DPR RI yang terpilih mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Jawa Timur.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Politikus Gerindra Ini Menangis Usai Dipecat Tepat Sehari Sebelum Dilantik jadi Anggota Dewan: Saya Sudah Melaksanakan Geladi!

Bahkan saat acara pelantikannya, Lora membawa serta ketiga istrinya untuk mendampingi dan menjadi saksi.

Ketiga istrinya yang bernama Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita tampak akur dan setia mendampingi sang suami sampai acara pelantikan selesai.

Sosok Lora Fadil sendiri diketahui merupakan putra dari pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember, Jawa Timur.

Baca Juga: Berbeda Penampilannya saat Dilantik Jadi Anggota Dewan, Krisdayanti Kini Tuai Kritik Pedas Setelah Unggah Foto Seksi Perlihatkan Bagian Tubuh, Warganet: Inikah yang Kami Pilih Kasih Amanah?

Ia juga pernah blak-blakan mengungkapkan di sebuah media jika ia awalnya tak pernah merencanakan memiliki tiga istri.

Semuanya mengalir begitu saja dan ternyata justru berjalan dengan lancar.

Lora juga sempat viral usai membagikan sedikit kisah dan tips menjalani rumah tangga yang akur bersama ketiga istrinya.

Baca Juga: Dulu Bangkrut hingga Terpaksa Jualan Es Pinggir Jalan, Kini Bintang Sinetron Ini Sukses Jadi Anggota Dewan: Ini Buah Kesabaran