Find Us On Social Media :

Tak Hanya Eza Gionino, Ternyata Sederet Artis Ini Pernah Mendapat Ancaman Pembunuhan, Salah Satunya Sampai Lakukan Hal Tak Lazim

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 18 November 2019 | 14:45 WIB

Eza Gionino saat tunjukkan voice note seseorang mengancam bunuh anak dan istrinya

GridPop.ID - Baru-baru ini publik digegerkan dengan kasus penipuan hingga ancaman pembunuhan yang dialami oleh pesinetron Eza Gionino.

Siapa sangka, ternyata beberapa artis ternama ini juga pernah mengalami hal serupa hingga mengancam kehidupan keluarganya.

Bahkan, salah satu diantaranya sampai menyewa seorang bodyguard untuk menjaga dirinya dan keluarga.

Baca Juga: Adu Ilmu, Roy Kiyoshi Gusar Melihat Nasib Paranormal Mbak You yang Menikah Secara Gaib dengan Ular Emas, Pertanda Buruk?

Media sosial kini sedang ramai gara-gara masalah yang dialami oleh Eza Gionino.

Eza Gionino belum lama ini mendapatkan ancaman pembunuhan dari seseorang yang awalnya hendak menjual ikan arwana kepadanya.

Penjual ikan arwana yang diketahui bernama Qory Supiandy ini mengancam akan menghancurkan dan membunuh keluarga Eza Gionino.

Baca Juga: Wishnutama Baru Saja Dikaruniai Anak dari Gista Putri, sang Mantan Istri Bagikan Potret Manis Sekaligus Tinggalkan Pesan Menyentuh

Eza kini telah resmi melaporkan Qory ke Polres Bogor dengan laporan bernomor STBL/B/628/XI/2019/JBR/RES BGR.

Selain Eza Gionino, ternyata 5 artis lainnya juga pernah mengalami hal serupa, termasuk diantaranya adalah Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.