Find Us On Social Media :

Ashanty Harus Dioperasi, Anang Hermansyah Marahi Arsy Gara-gara Lakukan Hal Ini Sampai Terdiam: Bikin Pusing Kepala!

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 22 November 2019 | 09:10 WIB

Nangis Histeris Saat Ashanty akan Dioperasi, Arsy Kena Semprot Anang Hermansyah

GridPop.ID - Keluarga Anang Hermansyah kini terngah mendapat cobaan yang cukup menguji kesabarannya.

Pasalnya, Ashanty divonis mengidap penyakit autoimun yang menyebabkan istri Anang itu harus mendapatkan perawatan intensif dan menjalani serangkaian operasi.

Melihat ibunya yang kesakitan dan tak berdaya, Arsy pun menangis sejadi-jadinya hingga memancing amukan ayahnya.

Baca Juga: Awalnya Mengeluh Nyeri di Perut, Setelah Pergi ke Dokter Ternyata Ibu Hamil ini Alami Hal Mengejutkan dengan Janinnya, Fakta di Baliknya Bikin Shock!

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar kurang menyenangkan yang datang dari keluarga Anang Hermansyah.

Ashanty yang selama ini terlihat sehat dan aktif mondar-mandir diberbagai acara, tiba-tiba memberikan kabar bahwa dirinya kini tengah sakit.

Tak main-main, Ashanty divonis dokter mengidap penyakit autoimun yang menyebabkan berbagai gangguan kesehatan dalam dirinya.

Baca Juga: Dinikahi Bos Perusahaan Kaya Raya, Artis Cantik ini Jadi Nyonya Besar Tinggal di Rumah Megah dan Nyaman, Dapurnya Jadi Sorotan

Beberapa saat lalu, sekujur tubuh Ashanty mengalami bentol-bentol yang cukup mengganggu sehingga dia harus dilarikan ke rumah sakit.

Dokter yang merawatnya menyarankan Ashanty menjalani operasi endoskopi dan biopsi untuk mengetahui penyebab munculnya bentol-bentol serta untuk mengetahui jenis autoimun yang diidapnya.

Sebelum Ashanty dioperasi, sang anak, Arsy pun tampak menghampiri bundanya, seperti dilansir dari Youtube The Hermansyah A6, (20/11/2019).