Find Us On Social Media :

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Begini Kisah Pilu Ashanty Bertubi-tubi Idap Penyakit Serius, Akui Sempat Sakit Maningitis Jauh Sebelum Divonis Autoimun

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 25 November 2019 | 14:00 WIB

Ashanty

GridPop.ID - Sakit yang diderita Ashanty beberapa waktu belakangan ini rupanya menimbulkan rasa penasaran dari publik.

Menjawab rasa penasaran tersebut, akhirnya Ashanty membeberkan perjalanan hidupnya menghadapi rasa sakit.

Ternyata sebelum mengidap penyakit autoimun, istri Anang Hermansyah itu pernah didiagnosis menderita gejala meningitis.

Baca Juga: Bak Cerita dalam Sinetron, Begini Kisah Cinta Pak Tarno dengan Si Istri Muda Seorang Pramugari: Berawal dari Foto-foto hingga Berakhir di Pelaminan!

Semua hal itu diungkapkan Ashanty melalui video terbaru di kanal Youtube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 23 November 2019.

Kala itu, Ashanty sempat terjatuh saat menunaikan shalat Maghrib dan membuatnya menjalani perawatan selama satu bulan di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

"Waktu itu lagi syuting film, aku ingat banget waktu itu lagi break, sampai jatuh pas shalat maghrib. Dibawa ke rumah sakit mulai dari Gandaria, ke mana-mana, dikasih obat-obatan nyerinya enggak hilang," kata Ashanty, dikutip via Kompas.com.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Teror Mistis Terhadap Orangtua Seorang Artis Cantik Lalu Bongkar Fakta Tak Terduga: Orang Bisa Saja Bicara!

"Sampai akhirnya dibawa ke MMC, disuntik di sini (tunjuk bagian kepala), sampai sebulan aku dirawat di MMC," kata Ashanty.