Find Us On Social Media :

Hidup di Balik Dinginnya Jeruji Besi hingga Kehilangan Pekerjaan, Nasib Saipul Jamil Dibongkar sang Mantan Kekasih, Bangkrut?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 28 November 2019 | 15:18 WIB

Saipul Jamil.

GridPop.ID - Artis Saipul Jamil masih menjalani masa hukuman di balik jeruji besi.

Selama dipenjara, Saipul Jamil menerima banyak kunjungan dari keluarga maupun kerabatnya.

Belum lama ini, mantan kekasih Saipul Jamil menengok sang artis di penjara.

Baca Juga: Jadi Pedangdut dengan Bayaran Ratusan Juta, Biduan Asal Jawa Barat Ini Beberkan Cerita Pilu Kerap 'Ditawar' Usai Manggung: Aku Jual Suara Bukan yang Lain!

Dikutip dari Nakita.ID, mengutip dari tayangan Ngopi Dara yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, 24 Juni 2019, Saipul Jamil mengaku tak kuasa menahan air mata tiap kali menyaksikan aksi rekan-rekannya sesama artis, khususnya Ivan Gunawan.

Ia juga mengakui, bahwa selama dirinya ditahan ia hanya mempunya satu musuh yang masih sering membuatnya menangis.

"Alhamdulillah, nggak boleh itu barang yang diharamkan. Paling saya hanya bisa menatap kamu, menatap Igun, tapi selama saya selama ada di Lapas Cipinang musuh saya satu, TV," jelas Saipul Jamil pada Nia Ramadhani.

Baca Juga: Akui Punya Hubungan Spesial dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Balas Menohok Warganet yang Menghujatnya: Kenapa Harus Malu Berteman dengan Orang?

"Jadi kalau gua nonton TV nangis, ya Allah gua pernah ada di situ (di televisi) sekarang gua ada di sini (di Lapas)," tutup Saipul Jamil.