Find Us On Social Media :

Cium Bau Perselingkuhan, Suami Karen Idol Sudah Resmi Gugat Cerai Sang Istri Sebelum Bawa Pergi Anak ke Apartemen Milik Marshanda: Saya Punya Banyak Bukti!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 3 Desember 2019 | 15:00 WIB

Cium Bau Perselingkuhan, Suami Karen Idol Gugat Cerai sang Istri Sebelum Kabur Bawa Anak ke Apartemen Milik Marshanda: Saya Punya Bukti Banyak!

GridPop.ID - Nama Marshanda tengah hangat diperbincangkan belakangan ini.

Pasalnya, belum lama ini penyanyi Karen Poore mendapati suaminya, Arya Satria Claproth, berada di apartemen milik Marshanda.

Usut punya usut, rumah tangga Karen Poore dan Arya Satria Claporth tengah berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Pamer Jalan-jalan Bareng Hingga Ditraktir Choi Siwon Super Junior di Korea, Raffi Ahmad Sesumbar: Don't Worry, I've Money!

Merujuk artikel dari Grid.ID, kejadian ini bermula ketika pada 8 September Karen Poore tengah cekcok dengan sang suami hingga mengalami tindakan KDRT.

Karen Poore pun menceritakan bagaimana dirinya mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami selama semalaman. "Pada saat itu, baju saya dirobek, saya dibekap dengan baju yang dirobek dari badan saya. Intimidasi itu dilakukan dari jam 11 malam sampai jam 5.30 pagi," cerita Karen Poore saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Seret Nama Marshanda, Suami Karen Idol Bongkar Hubungannya dengan sang Artis hingga Beberkan Kondisi Sebenarnya: Saya Sudah Bersahabat Sejak 9 Tahun

Kekerasan tersebut berakhir ketika Asisten Rumah Tangga (ART) yang melihat kejadian tersebut langsung membangunkan anak Karen Poore dan Arya Satria Claproth agar kekerasan berhenti.