Find Us On Social Media :

Istri Sah Curhat Suaminya Nikah Lagi dengan Wanita Lain, Warganet Justru Beri Komentar Sinis, Kenapa?

By None, Rabu, 4 Desember 2019 | 07:00 WIB

Ungahan Ochy di Facebook

GridPop.ID - Media sosial kembali dihebohkan dengan curhatan seorang istri sah yang tersakiti karena suaminya menikah lagi.

Cerita pilu ini awalnya dibagikan oleh akun Facebook bernama Ochy Amay yang mengunggah foto suaminya menikahi wanita lain pada Sabtu (30/11/2019).

"Ya Allah...suami nikah lagi..." tulis akun tersebut memulai curhatannya.

Masih pada hari yang sama, dia kemudian mengunggah lagi foto-foto suaminya dengan wanita yang ia nikahi dan memberikan ucapan selamat.

Baca Juga: VIRAL, Baru Saja Menikah, Laki-laki Ini Nekat Bikin Sang Istri Berderai Air Mata Saat Nyatakan Cinta Pada Perempuan Lain di Depan Matanya, Ada Apa?

Dia menulis, "Selamat menempuh hidup baru, kenapa saya nggak dicerai kalau nikah lagi. Nggak ada wanita yang sanggup di madu, semoga kalian hidup bahagia..., kamu lebih memilih dia daripada saya dan anak-anak..."

Hingga artikel ini ditulis, postingan tersebut telah mendapatkan 5 ribu lebih suka, 5 ribu lebih komentar hingga 7 ribuan kali dibagikan oleh netizen.

Beginilah curahan hati yang ditulis oleh Ochy di Facebook setelah mengetahui suaminya menikah lagi:

Baca Juga: VIRAL, Wanita Pergoki Suaminya Diam-diam Menikah Lagi, Penampilan Pria Ini Dengan istri Barunya Bikin Netizen Salah Fokus, Ada Apa?

"Semua manusia nggak ada yang sempurna, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kalau selama jadi istrimu saya bikin kamu kecewa, sakit hati...

Berkat Allah, semua harusku temukan kamu nikah lagi, istri mana yang tak hancur hatinya...

Saya menjaga kepercyaanmu, tapi kamu khianati saya begini...