Find Us On Social Media :

Sudah Tajir Sejak Lahir, Ternyata Orangtua Ari Askhara Bukan Orang Sembarangan, Pensiunan Pertamina hingga Kini Putranya Dikenal Sosok Terkaya di Kampung!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 9 Desember 2019 | 19:15 WIB

Sifat Ari Askhara dibongkar tetangga

GridPop.ID - Karier I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara berakhir buruk.

Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia itu telah dipecat oleh Menteri erick Thohir pada kamis (5/12/2019) lalu.

Kendati setelah kasus ini jenjang kariernya ke depannya masih abu-abu, ternyata Ari Askhara berasal dari keluarga tajir.

Baca Juga: Kalimatnya Jadi Kenyataan, 34 Tahun Lalu Sosok Ini Pernah Sumpahi Prabowo Subianto Bakal Jadi Pejabat di Masa Depan, Ternyata Kini Sungguh-sungguh Terjadi!

Dilansir dari Tribun Bali, Kelian Banjar Dinas Padang Bali, Gede Mustika, membeberkan latar belakang keluarga Ari Askhara.

Ari Askhara rupanya mempunyai banyak aset rumah dan tanah yang tersebar di Bali.

Kelian Banjar Dinas Padang Bali, Gede Mustika menuturkan, Ari Askhara mempunyai sekitar 12 sertifikat tanah di lingkungan Banjar.

Baca Juga: Bikin Penerbangan ke Amsterdam Delay Hanya Karena Sandalnya Tertinggal, Puteri Novitasari Ramli Dijuluki 'Ratu Garuda' dengan Segala Tindak Tanduknya yang Bikin Geleng-geleng Kepala!

"Dia termasuk jajaran orang kaya di Dalung. Kurang lebih ada sekitar 12 sertifikat tanah atas nama milik dia di Banjar sini saja," ucap Gede mustika.