Find Us On Social Media :

Nekat Datangi Pusat Pelatihan Demi Kumpulkan Nomor Telepon Pramugari, Kelakuan Janggal Ari Askhara Bikin Geram: Ini Membuat Geng!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 12 Desember 2019 | 20:18 WIB

Ari Askhara

GridPop.id - Tak habis-habis kelakuan mantan dirut Garuda, Ari Askhara dibongkar oleh anak buahnya.

Kini, salah satu pramugari senior dalam maskapai itu membongkar tindak tanduk Ari Askhara yang membuatnya geleng-geleng.

Pasalnya, Ari Askhara diketahui doyan berkeliling di pusat pelatihan demi mendapatkan nomer telepon para pramugari.

Baca Juga: Kelakuan Ari Askhara Kembali Terbongkar, Seorang Pramugari Mengaku Diperlakukan Semena-mena Hingga Dipecat Secara Sepihak, Alasannya Bikin Shock: Ini Kehendak Bapak AA!

Pramugari senior maskapai Garuda Indonesia, Josephine Ecclesia, mengungkap kejanggalan sikap I Gusti Ngurah Askhara alias Ari Askhara saat masih menjabat sebagai Direktur Utama.

Josephine Ecclesia mengaku heran, pria yang akrab disapa Ari Askhara itu sering masuk ke kelas pramugari hanya untuk mengurus pelatihan para awak kabin.

Sederet kejanggalan dari tindakan Ari Askhara itu diungkap Josephine Ecclesia dalam tayangan Indonesia Lawyers Club: Garuda Diserempet Moge, Rabu (11/12/2019).

Baca Juga: Kelaparan Tengah Malam, Ardi Bakrie Nekat Makan Mie Instan yang Sudah Kadaluarsa Hingga Alami Hal Ini: Semoga Jadi Daging!

"Sekelas direksi yang sudah dicopot itu bisa keliling-keliling Garuda Training Center untuk masuk ke kelas pramugari," kata Josephine yang juga menjabat sebagai pengurus IKAGI Garuda Indonesia.

Yosephine lanjut mengatakan, eks Dirut Garuda itu juga menanyakan setiap pramugari apakah sudah mengeyam pendidikan untuk menjadi awak kabin pesawat Boeing 777 atau belum.