Find Us On Social Media :

Berhembus Rumor Petinggi Garuda Jadi Germo Pramugari, Erick Thohir Akhirnya Angkat Bicara: Sudah Seyogyanya Kaum Wanita Ini Harus Mendapatkan Proteksi yang Jelas

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 13 Desember 2019 | 14:15 WIB

Erick Thohir

GridPop.ID - Karier Ari Askhara di tangan Erick Thohir rupanya langsung merosot.

Tangan dingin Menteri BUMN Erick Thohir berhasil mencopot Ari Askhara dari jabatannya menjadi Direktur Utaman PT Garuda Indonesia.

Melansir dari Kompas.com via Suar.ID, Ari dicopot dari jabatannya karena disebut telah melakukan penyelundupan onderdil Harley Davidson keluaran tahun 1972 serta dua sepeda Brompton.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Inilah 8 Daftar Kekayaan Harta Gono Gini Bambang Trihatmodjo dan Halimah yang Tak Boleh Jatuh ke Mayangsari

Akibat perbuatan itu, negara berpotensi mengalami kerugian sebesar Rp 532 juta hingga Rp 1,5 miliar!

Bahkan, kata Erick, proses penyelundupan itu melibatkan banyak pihak di tubuh Garuda Indonesia.

"Ini sungguh menyedihkan, ini proses secara menyeluruh dalam sebuah BUMN, bukan individu, tapi menyeluruh. Ini yang tentu pasti Ibu (Sri Mulyani) pasti sangat sedih, saya sangat sedih," ujar dia.

Baca Juga: Awalnya Tak Ada yang Tahu, Diam-diam Syahrini Ternyata Blokir Seorang Artis Cantik Jelita, Benarkah Sakit Hati Karena Hal Ini?

Erick memaparkan, dalam proses penyelundupan tersebut, awalnya Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Ashkara (AA) telah memberi instruksi untuk mencari motor Harley Davidson klasik tahun 1972 sejak 2018 lalu.