Find Us On Social Media :

Diduga Ngantuk, Bocah 16 Tahun yang Sopiri Mobil Dinas Pemkab Mempawah Tabrak Ibu dan Anak Tewas: Mobil Sempat Terguling 2 Kali

By Maria Andriana Oky, Senin, 23 Desember 2019 | 08:45 WIB

Kecelakaan maut, anak 16 Tahun sopiri mobil dinas Pemkab Mempawah, tabrak motor, ibu dan anak tewas

GridPop.ID - Kecelakaan maut antara mobil dan motor kembali terjadi.

Dalam insiden kecelakaan tabrakan mobil dan motor ini menyebabkan dua orang tewas, yakni ibu dan anak.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, adalah BT (31) perempuan dan ST (5) anak kandungnya yang menjadi korban dari perisitiwa nahas ini.

Menurut penuturan Kapolsek Tebas, Iptu Jamiat, keduanya merupakan pengendara sepeda motor.

"Kedua korban merupakan pengendara sepeda motor," kata Jamiat.

Baca Juga: Awalnya Pria Ini Kecelakaan Motor Hingga Koma, Tak Disangka Ia Siuman 2 Tahun Kemudian, Reaksi Sang Istri Bikin Nangis

Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Raya Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Minggu (22/12/2019), sekitar 08.00 WIB.

Namun, diungkapkannya, tabrakan ini terjadi saat mobil yang dikendarai oleh JY (16) melaju dari arah Kabupaten Mempawah menuju Kabupaten Sambas.

Mirisnya lagi, mobil yang dikendarai oleh JY merupakan mobil dinas Pemerintah Kabupaten Mempawah sampai terguling dua kali sebelum jatuh ke parit.

"Sopir dan penumpang mobil mengalami memar di kepala dan patah tulang tangan," ujarnya.

Baca Juga: Tak Lupa Daratan Meski Hidup Bergelimang Harta, Sandra Dewi Tak Marah Ketika Tahu Sopir Pribadi Kecelakaan saat Bawa Mobil Mahalnya hingga Bongkar Sifat Asli Harvey Moeis!

Dugaan sementara, tabrakan terjadi akibat sopir mobil itu mengantuk karena melakukan perjalanan dari Mempawah ke Sambas untuk menghadiri acara pernikahan keluarga.