Find Us On Social Media :

Nikmati Momen Natal dan Tahun Baru di Jepang, Ashanty Akan Jalani Terapi Sambil Liburan, Anang Hermansyah Justru Khawatirkan Hal ini, Ada apa?

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 25 Desember 2019 | 18:50 WIB

Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel

GridPop.ID - Keluarga Anang Hermansyah kini tengah menikmati libur panjang Natal dan tahun baru mereka di negeri sakura, Jepang.

Anang yang memboyong seluruh anggota keluarganya itu terbang ke Jepang tidak hanya untuk berlibur, melainkan menemani Ashanty menjalani terani.

Ashanty yang kini mengidap penyakit autoimun itu diketahui berencana menjalani terapi di kota Hokaido, Jepang.

Baca Juga: Betrand Peto Rayakan Natal Pertama Bersama Keluarga Barunya, Permintaan Anak Angkat Ruben Onsu Bikin Geleng-geleng Kepala: Si Kakak Jujur Banget!

Momen libutan Natal dan Tahun baru, dimanfaatkan oleh penyanyi Anang Hermansyah mengajak pergi keluarganya ke negeri Jepang.

Mereka akan memanfaatkan liburan kali ini dengan menjalan-jalan menikmati kebersamaan saat berada di Negeri Sakura itu,

Istri Anang, Ashanty mengatakan, ia dan keluarga akan mengunjungi dua kota di Jepang, yakni Hokkaido dan Tokyo.

"Ke Hokkaido seminggu, ke Tokyo seminggu. Pulang tanggal 8 Januari," kata Ashanty saat ditemui di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten, Rabu (25/12/2019).

Baca Juga: Ribuan Orang Akan Sambut Kebebasan Ahmad Dhani, Kuasa Hukum Sampai Siapkan Panitia Khusus, Mulan Jameela Kegirangan Lakukan Hal ini untu Suaminya