Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Dinilai Punya Penyakit Sama Seperti yang Dimiliki Mendiang Olga Syahputra, Paranormal Ini Bongkar Kondisi Sebenarnya yang Dialami sang Artis: Disebabkan Karena Stress

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 29 Desember 2019 | 13:10 WIB

Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

GridPop.ID - Sejak Oktober 2019 lalu, Raffi Ahmad memboyong keluarga dan Rans Entertainment untuk liburan keliling dunia.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah berpamitan untuk istirahat sejenak dari rutinitas dunia artis yang selama ini membesarkan namanya.

Keputusan Raffi Ahmad itu diambil lantaran kurangnya waktu untuk keluarga dan juga masalah kesehatan.

Baca Juga: Ruang Bersalin Mendadak Gaduh, Bayi yang Baru Lahir Memiliki Wajah Tak Biasa, Orangtuanya Menjerit dan Bereaksi Tak Diduga

Diberitakan Grid.ID, belakangan diketahui jika teradapat sebuah benjolan di leher tepatnya di bagian pita suaranya yang mengalami luka.

Hal itu terungkap lewat penuturannya di acara Selebrita Pagi yang tayang di YouTube Trans7 Official pada 30 Juni 2019 lalu.

"Ada luka dan benjolan di pita suara karena terlalu sering digunakan," terang Raffi Ahmad kepada awak media.

Baca Juga: Pelaku Penyiraman Novel Baswedan Teriak Pengkhianat Seolah Ada Dendam, Pakar Ekspresi Bongkar Habis Rahasia Tersembunyi di Baliknya, Ada Apa?

Usut punya usut, luka serta benjolan itu muncul lantaran padatnya jadwal Raffi dalam memandu acara karena terlalu sibuk bekerja hingga melupakan istirahat.