Find Us On Social Media :

Terkenal Sebagai Penakluk King Cobra, Panji Petualang Ungkap Cara Ampuh Halau Hewan Berbisa ini Masuk Rumah, Ternyata Ular Takut Dengan Binatang Lucu dan Berbulu Ini!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 31 Desember 2019 | 16:38 WIB

Panji Petualang

GridPop.ID - Panji Petualang si penakhluk ular kini tengah ramai diperbincangkan publik lantaran aksi berbahayanya.

Namun, Panji yang sedari dulu hidup bersama ular-ular peliharaannya kini membongkar salah satu ketakutan hewan berbisa tersebut.

Tak hanya itu, Panji juga membagikan tips dan trik khusus agar ular tidak memasuki rumah.

Baca Juga: Kisah Memilukan Bung Karno di Ujung Hidupnya, Tahan Rasa Lapar Lantaran Minta Nasi Kecap Ditolak Bahkan Dijawab Ketus oleh Pelayan

Panji Petualang sempat membagikan cara untuk mencegah ular masuk ke dalam rumah melalui vlognya yang diunggah pada 29 Agustus lalu, berjudul 'Rumah Gw Kemasukan Kobra Liar/Auto Cyduk !!'.

Pada video itu, Panji Petualang tampak mengevakuasi ular kobra yang tiba-tiba menyelinap ke kawasan rumahnya di Purwakarta.

Adapun ular kobra tersebut menyasar masuk ke tumpukan benda-benda yang mana rumah Panji Petualang sedang direnovasi.

Baca Juga: Baru Keluar dari Penjara, Ahmad Dhani Sudah Ribut Dengan Inul Daratista, Komentar Nyinyir Pedangdut Goyang Ngebor Itu Dituding Jadi Penyebabnya, Maia Estianty Ikut Terseret!

Disebutkan, ular kobra hitam tersebut sedang hamil dan mencari tempat hangat untuk bertelur.

Setelah ditangkap dan dilepasliarkan ke kebun karet, Panji Petualang kemudian berbagi pengetahuan agar pengalamannya itu bisa menjadi pembelajaran bagi pentonton vlognya.

Ia menyebut, ada dua cara yang bisa membuat ular tak sampai masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Dapat Kado Istimewa di Hari Kelahirannya, Youtuber ini Hadiahkan Lagu Spesial Untuk Baby Tiger Wong, Begini Reaksi Paula Verhoeven Saat Dengar Suaranya