Find Us On Social Media :

Selalu Dikelilingi Gadis Cantik hingga Dijuluki Pecinta Wanita, Hotman Paris Bongkar Rahasia Besar di Balik Hobinya Sambangi Beach Club, Ternyata sang Istri Lakukan Hal Mengejutkan Ini!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 1 Januari 2020 | 16:45 WIB

Agustianne Marbun dan Hotman Paris

GridPop.ID - Pengacara fenomenal Hotman Paris memang kerap kali menuai komentar nyinyir netizen karena tingkahnya bersama wanita cantik.

Beberapa netizen sampai mengasihani istri Hotman Paris lantaran Hotman Paris sering berpose mesra dengan wanita cantik dan pergi ke beach club bersama.

Namun, baru-baru ini Hotman Paris tampak memarahi netizen yang mengasihani istrinya dan membongkar rahasia besarnya.

Baca Juga: Nasib Bintang Film Idola Bung Karno Ini Berujung Tragis, Habiskan Hidup Bersama Mucikari hingga Jenazahnya Diantar 10 Orang Saja Menuju Peristirahatan Terakhir

Pengacara kondang Hotman Paris tak terima apabila sang istri, Agustianne Marbun dikasihani oleh pengguna media sosial Instagram.

Komentar yang merasa prihatin terhadap Agustianne Marbun memenuhi unggahan Hotman Paris, saat bapak tiga anak itu memamerkan kebersamaan dengan sejumlah wanita.

Dilansir dari TribunJakarta.com, di Instagramnya yang telah terverifikasi, Hotman Paris tampak hobi memajang foto atau video yang merekam keakrabannya dengan bermacam wanita.

Baca Juga: Niatnya Nikmati Momen Pergantian Tahun di Malioboro, Pria ini Justru Alami Kejadian Naas Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit, Penyebabnya Sering Disepelekan Orang, Ada Apa?