Find Us On Social Media :

Sesumbar Mengaku Sebagai Lelaki Kuat, Ahmad Dhani Tak Ragu Bandingkan Mulan Jameela dengan Mantan Istrinya Terdahulu, Ayah Al El Dul: Maia Itu Cowok Banget!

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 6 Januari 2020 | 06:15 WIB

Maia Estianty, Ahmad Dhani, Mulan Jameela

GridPop.ID - Musisi tersohor, Ahmad Dhani kini telah bebas dari penjara beberapa waktu lalu.

Usai bebas dari penjara, mantan suami Maia Estianty itu tampak menghabiskan waktunya sembari merayakan tahun baru bersama anak-anaknya.

Usai beragam kemeriahan itu, rupanya Ahmad Dhani sempat mengbongkar cerita kegagalan rumah tangganya hingga blak-blakan membandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Baca juga: Akui Lina Masih Belum Terima dengan Ikhlas Perceraian dengan Dirinya, Sule Ungkap Pesan Terakhir Mantan Istri Sebelum Meninggal: Dia Doakan Saya Dapat Istri yang Solehah

Usai bebas, pihak keluarga akan menggelar syukuran untuk Ahmad Dhani. Hal itu sebelumnya disampaikan oleh anaknya, El Rumi.

"Syukuran belum tahu, mungkin ada, tapi enggak tahu juga sih. Pokoknya yang pasti kami kumpul keluarga," ucap El Rumi baru-baru ini.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani resmi bebas pada hari ini, Senin (30/12/2019).

Baca Juga: Tahun 2020 Baru Berjalan Beberapa Hari, Paranormal Roy Kiyoshi Ramalkan Kejadian Mengerikan yang Akan Terjadi: Banyak Mayat Tertimbun Tanah, Baunya Sangat Busuk!

Musisi Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry menitipkan salam untuk mantan suami Maia, Ahmad Dhani, yang bebas dari LP Cipinang pada hari ini, Senin (30/12/2019).

Dhani menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman sekitar 11 bulan terkait kasus ujaran kebencian.

Melalui fitur Insta Story-nya, Minggu (29/12/2019) malam, Maia mengunggah sebuah video yang menampilkan putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani, sedang berada di dalam mobil.

Baca Juga: Kembali Bersteru hingga Ngamuk Besar Pada Billy Syahputra Karena Hal Ini, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok: Stop Pansos Sama Gue!