Find Us On Social Media :

Teddy Ngotot Pilih Lokasi Pemakaman Lina di Bandung, Ibunda Lina Akui Dapat Firasat Ini untuk Siapkan Peristirahatan Terakhir Anaknya hingga Akhirnya Sule Pilih Mengalah

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 7 Januari 2020 | 12:03 WIB

Sule, Lina, dan Teddy, suami baru Lina.

GridPop.ID - Sejak Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020), permasalahan keluarga antara Sule dan Teddy muncul ke permukaan.

Rasa kehilangan sekaligus kesedihan yang dirasakan keluarga seolah tak bisa membendung kejanggalan demi kejanggalan yang selama ini belum terkuak.

Salah satunya ialah pemilihan lokasi pemakaman untuk jenazah Lina yang ternyata Sule dan Teddy sempat berbeda pendapat.

Baca Juga: Mbak You Terawang Kelakuan Seleb Ini Lalu Beri Peringatan, Sang Artis Meradang hingga Ucapkan Hal Tak Diduga: Sok Tau!

Dikutip dari Kompas.com, jenazah Lina dikebumikan di tempat pemakaman umum di Jalan Sekelimus, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Sabtu (4/1/2020).

Putra sulung Lina, Rizky Febian, ikut mengantarkan jenazah ibunya dari rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu, Bandung ke tempat pemakaman.

Suasana haru sekaligus cuaca mendung menyelimuti Rizky dan Putri Delina yang turut hadir.

Baca Juga: Putra Pertama Ahok Diberi Nama Tokoh Wayang, Suami Puput Dapat Pesan Sekaligus Peringatan Keras Ini dari Sudjiwo Tedjo: Jangan Mengulangi Kesalahan

Sule dan Rizky nampak membantu prosesi pemakaman dengan menurunkan jenazah Lina ke liang lahat.