Find Us On Social Media :

Viral di Jagat Maya, Superhero Spiderman Tertangkap Kamera Bersihkan Sampah di Gorong-gorong, Sosok di Balik Topeng Kesatria itu Bikin Shock!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 9 Januari 2020 | 16:54 WIB

Potret spiderman yang bersihkan gorong-gorong

GridPop.ID - Jagat Maya Facebook beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan munculnya sosok superhero Spiderman di tanah air.

Tak seperti superhero yang muncul di layar lebar, sosok Spiderman itu tertangkap kamera tengah berjalan didalam saluran pembuangan air.

Bahkan, sosok spiderman tersebut tak ragu untuk membersihkan tumpukan sampah yang ada didalam aliran air got.

Baca Juga: Pacari Anak Sulung Menteri Wishnutama, Selebgram Awkarin Pamer Kemesraan Bareng Sang Kekasih, Sabian Tama: Akan Kubuktikan Keseriusanku!

Baru-baru ini viral di media sosial seorang warga menggunakan pakaian super ala pahlawan Amerika Spiderman menjadi sorotan.

Ternyata sosok tersebut adalah Rudi Hartono, Warga Jalan Sawi, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Sulawesi Selatan, menggunakan kostum ala Spiderman untuk membersihkan lingkungan.

Ia melakukan hal tersebut untuk memotivasi warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Baca Juga: Panci Prestonya Tiba-tiba Meledak, Sarwendah Alami Luka Lepuh di Wajahnya, Ruben Onsu Shock Dengar Pengakuan Bentrand Peto: Itu Buat Sinyo!