Find Us On Social Media :

Hanya Karena Perhiasaan Milik Mendiang Putri Diana, Ratu Elizabeth Berikan Peraturan Berbeda Kepada Meghan Markle dan Kate Middleton, Kenapa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 11 Januari 2020 | 16:45 WIB

Putri Diana, Meghan Markle, dan Kate Middleton saat menggunakan tiara di hari pernikahan mereka.

GridPop.ID - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat keputusan yang mengegerkan publik.

Keduanya memutuskan untuk mundur dari anggota kerajaan Inggris dan hidup secara mandiri.

Hal itu tentu menjadi perdebatan terkait apa yang terjadi pada keluarga kerajaan tersebut.

Baca Juga: Bukan Pemberian Ari Askhara, Pramugari Siwi Widi Mengaku Dapat Kekayaan dari Sosok Ini, Kuasa Hukum Elza Syarief Ungkap Fakta yang Mengejutkan!

Melansir dari Kompas.com, Ratu Elizabeth telah bereaksi terhadap keputusan Duke dan Duchess of Sussex untuk mundur dari tugas kerajaan.

Atas keputusan keduanya, Ratu menerbitkan sebuah pernyataan.

"Diskusi dengan The Duke dan Duchess of Sussex berada pada tahap awal. Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan,” demikian pernyataan dari Ratu.

Baca Juga: Putranya Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Keseringan Main Gadget, Zaskia Adya Mecca Berderai Air Mata saat Ceritakan Kondisi sang Buah Hati: Aku Merasa Gagal Jadi Orang Tua!

Sebelumnya, The Sussex membagikan berita tentang keputusan mereka dalam posting panjang di akun Instagram Sussex Royal, mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mandiri secara finansial dan akan membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara.