Find Us On Social Media :

Perselisihan Teddy dan Sule Memanas, Putri Delina Justru Memilih Setia Dampingi Ayah Tirinya hingga Rela Siapkan Kejutan Ulang Tahun di Tengah Suasana Duka, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 12 Januari 2020 | 20:50 WIB

Putri Delina dan Teddy

GridPop.ID - Hubungan antara Teddy dengan Sule dan Rizky Febian kini masih memanas menyusul teka-teki meninggalnya almarhumah Lina Jubaedah.

Ditengah kehebohan tersebut ternyata putri semata wayang Sule, Putri Delina justru tampak setia disamping ayah tirinya yang kini tengah mendapat tudingan dari berbagai penjuru.

Bahkan, Putri Delina sempat menyiapkan sebuah kejutan manis untuk merayakan ulang tahun Teddy hingga tak kuasa menahan air matanya saat mendoakan ayah tirinya tersebut.

Baca Juga: Bongkar Sosok Macan Ghaib yang Mengikuti Teddy, Panglima Langit Ungkap Tujuan Keberadaannya yang Tak Main-main: Aku yang Menjaga Dia!

Belum kering makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah yang meninggal pada 4 Januari 2020 lalu, namun polemik justru berkecamuk di keluarganya.

Siapa sangka, meninggalnya Lina Jubaedah yang terasa begitu mendadak memercikkan perseteruan di tubuh keluarga mendiang ibunda Putri Delina itu dengan suami barunya, Teddy.

Bukan tanpa alasan, sang putra tertua, Rizky Febian menemukan banyak kejanggalan di balik kematian sang ibunda.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Bagian Tubuh Istrinya yang Bikin Jatuh Cinta, Mulan Jameela Justru Balas dengan Bongkar Sifat Buruk sang Suami, Ada Apa?

Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ tersebut mengaku bahwa dirinya sempat melihat ada luka lebam pada jenazah ibunya sebelum dimakamkan.

Merasa tak mendapatkan kejelasan dari pihak Teddy, Rizky Febian akhirnya mendatangi Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) lalu.