Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Wajah Betrand Peto Diedit Jadi Hewan, Ruben Onsu Meradang hingga Ancam Pelaku Bullying: Saya Nggak Akan Pernah Cabut Laporan!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:51 WIB

Ruben Onsu, Betrand Peto dan Sarwendah

GridPop.ID - Ruben onsu kini tampak semakin yakin untuk melaporkan orang-orang yang melakukan perundungan (bullying) kepada anak angkatnya, Bertand Peto.

Bagaimana tidak, meski telah melaporkan kasus perundungan tersebut ke pihak berwajib, nyatanya wajah masih ada aja oknum yang melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

Geram dengan tindakan pelaku, Ruben pun mantap berjanji tidak akan pernah mencabut laporan hukumnya.

Baca Juga: Bakal Lepas Status Duda, Sule Sempat Minta Izin Menikah pada Anak-anaknya hingga Terima Satu Syarat yang Tak Biasa Ini, Ada Apa?

Diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu dan merambah dunia tarik suara, Betrand Peto tak hanya dikagumi, tapi banyak juga yang tak menyukainya.

Namun Netizen dari golongan yang tak menyukainya itu malah melakukan hal yang berlebihan, salah satunya mengedit wajah Betrand Peto menjadi gambar hewan.

Foto-foto yang berisi editan wajah Betrand Peto ini, beberapa waktu lalu dibagikan oleh para oknum tak bertanggungjawab di Instagram dan Facebook.

Baca Juga: Bongkar Pesugihan di Restoran Indonesia Berbuntut Panjang, Robby Purba hingga Roy Kiyoshi Terancam Jadi Tersangka Karena Kasus Dugaan Fitnah pada Ruben Onsu

Tak pelak, Ruben Onsu selaku sang ayah langsung memberikan tindakan tegas dengan melaporkan para pemilik akun tersebut ke Polda Metro Jaya pada 16 November 2019 dengan pasal pencemaran nama baik.

Para pelaku ini diakui suami Sarwendah dari berbagai kalangan

"Gak hanya yang di bawah umur. Mereka yang udah berkeluarga, mereka yang sudah ngerasa dewasa juga banyak," ujar Ruben onsu, dilansir dari tayangan Beepdo, Kamis (16/1/2020).