Find Us On Social Media :

Tanda Tangani Setumpuk Dokumen, Aset Warisan Mendiang Lina Jatuh ke Tangan Putri Delina, Lihat Reaksi Teddy!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 21 Januari 2020 | 18:45 WIB

Putri Delina

GridPop.ID - Rizky Febian dan Putri Delina dikabarkan bakal mendapat warisan senilai miliaran rupiah dari aset-aset milik mendiang Lina.

Kini, warisan tersebut telah resmi dipegang oleh Putri Delina yang baru-baru ini terlihat telah menandatangi sejumlah dokumen.

Bahkan, Teddy yang juga hadir dalam penyerahat harta warisan tersebut mengaku rela jika memang dia dan bayi kecilnya tak mendapat warisan sepeserpun.

Baca Juga: 19 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga, Hati Pria ini Hancur Berkeping-keping Saat Tahu Istri yang Dicintainya Seorang Lelaki: Dunia Saya Mendadak Runtuh!

Anak kedua Lina Jubaedah, Putri Delina kini telah resmi menerima harta warisan yang menjadi haknya.

Hal tersebut diketahui dari Tayangan YouTube Status Selebritis SCTV yang dipublikasikan, Senin (20/1/2020).

Diketahui harta warisan peninggalan Lina, memang akan diserahkan kepada ahli waris yakni anak-anak Lina dari penikahannya dengan Sule.

Baca Juga: Tak Kalah dari Keraton Agung Sejagat, Petinggi Sunda Empire Mengaku Bisa Jinakkan Senjata Nuklir dan Selamatkan Bumi dari Kehancuran, Begini Reaksi Ridwan Kamil yang Bikin Melongo

Hal tersebut juga pernah diungkapkan oleh suami Lina, Teddy.

Teddy menyatakan bahwa ia siap menyerahkan seluruh harta milik Lina Jubaedah kepada Rizky Febian, Putri Delina, dan adik-adiknya.