Find Us On Social Media :

Jauh dari Kesan Mewah, Begini Foto Masa Lalu Syahrini Saat Diajarkan Budaya Jepang Oleh Keluarga Reino Barack Sebelum Menikah

By Maria Andriana Oky, Rabu, 22 Januari 2020 | 15:30 WIB

Jadi Mantu Kesayangan, Terkuak Panggilan Spesial Ibu Mertua pada Syahrini, Istri Reino Barack Ucap Manja: Gadis Mungil yang Cantik

GridPop.ID - Berstatus sebagai istri pengusaha asal Jepang, Syahrini tentunya harus mengenal adat istiadat dari daerah suaminya, Reino Barack.

Di awal pernikahan keduanya pada 2019 lalu, Syahrini dan Reino Barack sempat mengunggah foto prewedding mereka dengan mengggunakan kimono.

Nah menariknya, baru-baru ini beredar sebuah foto yang nyaris tak pernah terkekspos publik sebelum Syahrini dan Reino menikah.

Baca Juga: Tak Bisa Menolak Takdir, Mbak You Bongkar Latar Belakang Keluarga hingga Blak-blakan Akui Paling Benci dengan Dunia Paranormal: Semakin Jauh Semakin Jadi

Melansir dari Grid.ID, foto itu memperlihatkan Syahrini mengenakan baju tradisional Kimono, saat diajarkan budaya Jepang oleh keluarga sang suami sebelum dipinang menjadi istri.

Penasaran seperti apa enampilannya?

Yuk simak penjelasan berikut.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Alami Gangguan Mata Kini Rey Utami dan Pablo Benua Ditinggal Kuasa Hukumnya Secara Sepihak, Alasannya Sangat Fatal!

Syahrini dan Reino Barack terlihat berada di sebuah ruangan bergaya Jepang.

Keduanya tampil kompak kenakan busana tradisional Jepang yang serupa.

Menariknya, pelantun lagu Cintaku Kandas terlihat anggun dalam balutan Kimono motif polkadot berwarna merah.