Find Us On Social Media :

Tantang Jennifer Dunn untuk Bertemu, Sarita Abdul Mukti Yakin Jedun Tak Punya Nyali Tunjukkan Batang Hidungnya: Enggak Punya Muka Dia, Beraninya Nyindir-nyindir

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 27 Januari 2020 | 20:04 WIB

Faisal Harris, Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti

GridPop.ID - Hari demi hari dilalui Sarita Abdul Mukti dengan ikhlas dan tegar setelah rumah tangganya dengan Faisal Harris harus kandas.

Setelah sang suami direnggut oleh Jennifer Dunn, kini Sarita Abdul Mukti berjuang untuk anak-anaknya.

Meski sempat mengaku sudah memaafkan apa yang terjadi di masa lalunya, Sarita Abdul Mukti tak menampik bahwa kenangan pahit itu selalu menghantui dirinya.

Baca Juga: Putri Iis Dahlia Bandingkan Orang Korea dan India Tuai Kontroversi, Artis Bollywood Kareena Kapoor Ikut Angkat Bicara: Perhatikan Ucapanmu Sebelum Mengatakan Sesuatu!

Jennifer Dunn diketahui sudah dinikahi siri Faisal Harris sejak tahun 2016.

Akibatnya, anak Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris sempat berkelahi di depan umum dengan Jennifer Dunn.

Perceraian Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti akhirnya sempat menghebohkan publik karena menyeret nama Jennifer Dunn sebagai penyebab keretakan rumah tangga.

Baca Juga: Sengaja Tambah Cangkang ke Pangsit Supaya Dapat Perhatian dari Juri, Kontestan MasterChef Ini Justru Bikin Para Chef Naik Pitam, Arnold: Your Dream Finish Sekarang

Seakan tak terbantahkan, dugaan itu seolah terbukti saat Jennifer Dunn secara resmi mengumumkan bahwa Faisal Harris telah menjadi suaminya.