Find Us On Social Media :

Goresan Luka di Hatinya Tak Akan Pernah Kering, Fairuz A Rafiq Tegas Tak Mau Ambil Jalan Damai Sampai Mati: Saya Sudah Sakit Hati Sebagai Perempuan dan Sebagai Ibu

By None, Selasa, 28 Januari 2020 | 06:30 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjadi saksi kasus ‘Ikan Asin’, Senin (27/1/2020)

GridPop.ID - Fairuz A Rafiq merasakan luka yang cukup mendalam setelah mantan suaminya, Galih Ginanjar, berbuat buruk padanya.

Meski tak punya masalah sebelumnya, Galih Ginanjar tiba-tiba menjelekkan mantan istrinya itu melalui video di kanal Youtube Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga: Tantang Jennifer Dunn untuk Bertemu, Sarita Abdul Mukti Yakin Jedun Tak Punya Nyali Tunjukkan Batang Hidungnya: Enggak Punya Muka Dia, Beraninya Nyindir-nyindir

Bak kena getahnya, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, akhirnya terseret kasus hukum terkait dugaan pencemaran nama baik atas kasus video ikan asin.

Sidang kasus video ikan asin dengan terdakwa Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Baca Juga: Heboh Mbah Mijan Bongkar Pejabat Rela Jadi Pasiennya hingga Harus Lakukan Hal Ini: Ada Minyak dan Bunga Khusus!

Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan saksi dengan menghadirkan Fairuz A Rafiq serta sang suami, Sonny Septian.