Find Us On Social Media :

Selama ini Diam, Kemarahan Faisal Harris Meledak saat Bobroknya Dibongkar Mantan Istrinya: Jangan Drama Mulu, Temui Saya!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 29 Januari 2020 | 10:22 WIB

Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris, dan Jennifer Dunn

GridPop.ID - Setahun usai perceraiannya, hubungan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris justru mulai memasan.

Pasalnya, baru-baru ini Sarita blak-blakan membongkar kebobrokan mantan suaminya melalui sebuah tayangan di Youtube Orami Indonesia.

Mendapat sindiran tajam dari mantan istrinya, kemarahan Faisal Harris pun terungkap dalam sebuah unggahan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Sosok ini Bongkar Wanita Pengganti Lina yang Tak Diduga, Rizky Febian dan Adiknya Puji Calon Istri Sule: Keibuan!

Sosok Jennifer Dunn kembali menyita perhatian publik lantaran unggahan terbarunya.

Pasalnya, Sarita Abdul Mukti yang baru-baru ini kembali bersuara soal perasaannya usai sang suami, Faisal Harris direbut Jennifer Dunn.

Tak hanya itu, Sarita Abdul Mukti juga turut mengomentari sindiran yang kerap dilayangkan Jennifer Dunn.

 

Baca Juga: Disalahkan atas Meninggalnya Pawang Ular yang Digigit Kobra, Panji Petualang Geram Hingga Bongkar Fakta Mengejutkan, Ada Apa?

Sarita Abdul Mukti pun menyebut bahwa Jennifer Dunn hanya bisa menyindirnya saja.

Jika ditantang untuk bertemu, Sarita Abdul Mukti yakin Jennifer Dunn tidak akan berani.

"Bukan kecewa, hanya enggak etis saja. Belum tentu juga dia berani temuin saya kan? Pasti rasa salahnya dia besar. Karena hidupnya dia pasti dibayang-bayangi oleh saya," akui Sarita Abdul Mukti dalam tayangan Esge Entertainment, Senin (27/1/2020).