Find Us On Social Media :

Tangisan Pilu Anak Fairuz A Rafiq saat Tahu Ibunya Dipermalukan oleh Galih Ginanjar, King Faaz Emosi hingga Heboh Foto Ayah Kandungnya Sendiri Dilakban: Aku Benci Banget yang Namanya Galih!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 2 Februari 2020 | 18:00 WIB

Galih Ginanjar, Fairuz, dan King Faaz Arafiq

GridPop.ID - Kehadiran perdana Fairuz A Rafiq sebagai saksi pada sidang kasus asin beberapa waktu lalu rupanya tidak berjalan dengan baik.

Fairuz A Rariq berderai air mata saat mengungkapkan kesaksiannya pada kasus dugaan pencemaran nama baik dalam video ikan asin.

Kasus tersebut menjerat mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, beserta pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga: Kisah Asmaranya Terkesan Ditutupi Sejak Alami Skandal Video Dewasa, Ariel NOAH Blak-blakan Akui Pernah Merasa Galau Karena Satu Sosok Ini

Merujuk artikel dari Kompas.com, sidang kasus video ikan asin dengan terdakwa Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan saksi dengan menghadirkan Fairuz A Rafiq serta sang suami, Sonny Septian.

Dalam keterangan yang disampaikan Fairuz A Rafiq, dia tampak emosional lantaran pertanyaan kuasa hukum terdakwa yang dikenal dengan trio ikan asin.

Baca Juga: Wajahnya Sempat Dibuat Lecet oleh Nikita Mirzani, Dipo Latief Rupanya Bukan Sosok Pria Sembarangan: Pengusaha Tajir sekaligus Anak Mantan Menteri

Selain itu, Fairuz beberapa kali terlihat menitikkan air mata ketika menceritakan kronologi bagaimana video ikan asin itu tersebar.