Find Us On Social Media :

Duo Paranormal Mbah Mijan dan Mbak You Terawang Rumah Tangga Syahrini, Singgung Soal Pisah Ranjang Hingga Ungkap Fakta Mengejutkan: Jangan Terlalu Lebay!

By None, Senin, 3 Februari 2020 | 10:51 WIB

Mbah Mijan terawang rumah tangga Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Rumah tangga penyanyi fenomenal Syahrini dan Reino Barack kerap kali menjadi sorotan publik.

Termasuk juga duo paranormal kondang tanah air, Mbah Mijan dan Mbak You yang tampak ikut bicara soal masa depan rumah tangganya.

Siapa sangka, dibalik romantisme yang selama ini ditunjukkan, rupanya Mbah Mijan justru mencium hal tak terduga dalam pernikahan mereka.

Baca Juga: Diduga Lakukan Tindakan Tak Pantas Hingga Buat Rekan Kerjanya Hengkang, Desta Kebanjiran Komentar Pedas Sampai Ancam Laporkan ke Polisi, Ada Apa?

Apapun yang dilakukan oleh Syahrini dan Reino Barack yang menikah pada Februari 2019 hampir selalu menjadi pemberitaan dan dibicarakan oleh netizens.

Banyak yang penasaran bagaimana sih rumah tangga keduanya di masa depan.

 

Sampai-sampai ada yang tanya pada paranormal. Hal itu terjadi di acara Rumpi No Secret yang menghadirkan dua penerawang terkenal, Mbak You dan Mbah Mijan.

Baca Juga: Baru Saja Tutup Buku dari Kasus Meninggalnya Lina, Nama Teddy Kembali Diseret Atas Kasus Hilangnya Perhiasan Mantan Istri Sule Senilai Rp 2 Miliar, Ada Apa?

Setelah diminta menerawang pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin yang berlangsung pada akhir 2019 , kedua paranormal itu diminta melihat masa depan Syahrini dan Reino Barack.

Apa yang dikatakan oleh Mbah Mijan bisa dibilang mengejutkan.

Ketika foto Syahrini dan Reino Barack muncul di layar, Mbah Mijan tidak langsung memberikan penerawangan mereka di masa depan.