Find Us On Social Media :

Ngaku-ngaku Bakal Jadi Ibu Baru Gempita, Gisella Anastasia Tak Tinggal Diam dan Tegas Komentari Pernyataan DJ Wilda: Mesti Dicek Dulu!

By None, Rabu, 5 Februari 2020 | 19:45 WIB

Gisella Anastasia komentari pernyataan DJ Wilda

GridPop.ID - Meski telah memutuskan untuk berpisah, namun Gading Martin dan Gisella Anastasia tetap kompak untuk merawat putri semata wayangnya Gempita Nora Marten.

Hal tersebut tampaknya juga terjadi saat DJ Wilda tiba-tiba mengaku bakal dirinya bakal menjadi istri Gading Marten sekaligus ibu baru untuk Gempita.

Mendengar kabar menghebohkan tersebut, Gisella Anastasia pun melontarkan komentarnya untuk DJ Wilda.

Baca Juga: Keceplosan Mengaku Hamil, Ayu Ting Ting Kelabakan Ivan Gunawan Blak-blakan Bongkar Nikah Sirinya dengan Sang Pedangdut : Akhirnya Ngerasain Juga Hamil Ada Lakinya

Beberapa waktu lalu, sebuah pengakuan mengejutkan datang dari Disk Jokey (DJ) Wilda Keys yang mengaku sebagai calon istri Gading Marten.

DJ Wilda Keys mengaku siap jadi calon ibu tiri untuk Gempita Noura Marten dan siap menggantikan Gisella Anastasia menjadi istri baru untuk Gading Marten.

Pengakuan tersebut tentu saja membuat heboh jagat hiburan tanah air dan tentu saja membuat DJ Wilda mendapat hujatan warganet karena pengakuannya akan menggantikan posisi Gisella Anastasia di hati Gading Marten.

 

Baca Juga: Hina Sajad Ukra dengan Kalimat Tak Pantas, Medina Moesa Geram Hingga Bongkar Isi Chat Nikita Mirzani Usai Bebas dari Penjara: Kamu Lebih Lemah Dariku!