Find Us On Social Media :

Suka Duka Kevin, Pemuda yang Terlahir dengan 2 Alat Kelamin: Nyamankan Diri Demi Jaga Perasaan Keluarga hingga Bayar Rp 70 Ribu untuk Tes USG

By Maria Andriana Oky, Kamis, 6 Februari 2020 | 10:45 WIB

Kevin, pemuda asal Tegal yang terlahir dengan 2 alat kelamin

GridPop.ID - Seorang pemuda asal Tegal, Jawa Tengah membagikan kisah hidupnya yang memiliki aalat kelamin gandan.

Kevin terlahir dengan alat kelamin ganda, yakni memiliki ovarium dan testis.

Dilansir dari TribunJabar.id, Kevin menceritakan kisahnya lewat kanal Youtube Gritte Agatha dalam #GritteBukaPraktek.

Kevin mengungkapkan dirinya sudah memiliki dua alat kelamin dari lahir.

"Jadi awalnya itu saya lahir dengan dua benjolan di testis di antara lubang miss v. Jadi lubang miss v di sebelahnya itu ada dua testis," ungkap Kevin.

Baca Juga: Jelang Hari Ulang Tahun Betrand Peto, Ruben Onsu Beberkan Permintaan Putra Angkatnya yang Dinilai Terlalu Simpel, Apa Itu?

Sejak kecil, ia dikenal sebagai pribadi perempuan yang tomboy. Namun, seiring berjalannya waktu, ia tak mengalami puberitas layaknya perempuan pada umumnya.

Ia sendiri masih bingung dengan jati dirinya sejak kelas 3 SD. Orangtuanya tahu permasalahannya tersebut.

Namun, Kevin bilang, orangtuanya menganggap dirinya perempuan yang tomboy lantaran pemikiran orang desa yang tidak terlalu dipermasalahkan.

"Tapi saya tak berani cek kesehatan dan mulai tahu tahun 2014. Cuma ya dipendam karena saya menjaga perasaan dari keluarga dan orang tua," kata Kevin.

Baca Juga: Perhiasan Lina Jubaedah Pemberian Sule Senilai Rp 2 Miliar Hilang Tak Berbekas, Pihak yang Telah Mengambil dan Membawa Kabur Barang Mahal itu Akhirnya Terungkap, Ternyata...

"Ya menyamankan diri. Karena orangtua kan memandangnya cewek saat itu, terus juga tetangga-tetangga dan lingkungan memandang saya itu cewek," ujarnya.