Find Us On Social Media :

Tempat Praktek Ningsih Tinampi Digeruduk Dinas Kesehatan, Rahasia Pengobatan Ajaibnya Terbongkar, Kepala Kejaksaan Negeri: Kami Akan Bertindak!

By None, Jumat, 7 Februari 2020 | 20:25 WIB

Ningsih Tinampi

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, pelaku pengobatan alternatif Ningsih Tinampi ramai dibicarakan publik.

Hal ini terjadi lantaran Ningsih sempat membuat pengakuan bahwa dirinya mampu memanggil Nabi, Rosul dan Malaikat.

Sempat mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesi (MUI), kini tempat praktek Ningsih Tinampi didatangi oleh sejumlah petugas.

Baca Juga: 3 Bulan Liburan, Raffi Ahmad Relakan Uangnya Hilang Rp 15 Miliar!

Tempat praktek pengobatan alternatif dan pengobatan tradisional yang dijalankan Ningsih Tinampi di Kabupaten Pasuruan, Rabu (5/2/2020) 'digeruduk' oleh petugas gabungan dari dinas dan instansi di Pemprov Jatim dan Kabupaten Pasuruan.

Para petugas gabungan yang mendatangi tempat praktek Ningsih Tinampi berasal dari Dinas di Pemprov Jatim, Pemkab Pasuruan, Polda Jatim, dan Kejari.

Hasilnya, metode pengobatan alternatif yang dilakukan Ningsih Tinampi yang berada di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan dan sudah cukup lama viral di media sosial dan bikin geger warga akhirnya terungkap.

Baca Juga: 5 Orang Penumpang Pesawat Tertipu Tiket Murah hingga Ratusan Juta Rupiah, Begini Modus Pelaku yang Bikin Shock!

Bahwa, pengobatan yang dilakukan Ningsih Tinampi ini termasuk pengobatan tradisional dan bukan pengobatan secara medis.

Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Jatim Dian Islami mengatakan, hasil tersebut dia dapat, setelah pihaknya datang dan melihat langsung ke tempat pengobatan tradisional Ningsih Tinampi di Pasuruan, Rabu (5/2/2020), bersama tim pembinaan pengawasan pengendalian pelayanan kesehatan tradisional empiris.