Find Us On Social Media :

Dituding Sebagai Germo, Hotman Paris Ngamuk Hingga Tuntut Polisi Lakukan Hal Ini Pada Sajad Ukra, Nasib Mantan Nikita Mirzani Terancam?

By None, Jumat, 7 Februari 2020 | 21:15 WIB

Hotman Paris marah disebut germo oleh Sajad Ukra

GridPop.ID - Sejak ditangkapnya artis sekaligus presenter Nikita Mirzani beberapa waktu lalu, perseteruannya dengan mantan suaminya, Sajad Ukra kembali berkobar.

Nikita pun tanpa ragu membongkar beragam bobrok Sajad Ukra termasuk rekaman suara yang diduga adalah milik mantan suaminya itu.

Tak hanya saling serang dengan Nikita Mirzani, rupanya nama pengacara kondang Hotman Paris pun sempat diseret-seret dalam pertikaian sengit keduanya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sarwendah Tiba-tiba Unggah Foto dengan Wajah Bengkak di Instagram, Netizen Heboh Untai Doa: Cepet Sembuh ya Bun!

Konten suara mirip Sajad Ukra yang menyebut germo itu membuat Hotman Paris Hutapea 'mendidih'.

Sang pengacara papan atas meminta Kapolri dan Kapolda Metro Jaya segera memanggil Medina Moesa, istrinya Sajad Ukra yang tinggal di Indonesia.

 

Karena menurut bocoran Nikita Mirzani, suara mirip Sajad Ukra itu diduga juga melecehkan institusi Polri.

Baca Juga: 3 Bulan Liburan, Raffi Ahmad Relakan Uangnya Hilang Rp 15 Miliar!

Dalam rekaman suara diduga mirip Sajad Ukra itu, muncul nada penghinaa terhadap Polri, yakni bisa disuap (dibayar) untuk memenjarakan Nikita Mirzani .

Begitulah, Nikita Mirzani kini kembali jadi sorotan publik atas perseteruannya dengan sang mantan suami Dipo Latief maupun Sajad Ukra.