Find Us On Social Media :

Berada di 'Zona Perang', Perawat Ini Tunda Pernikahannya dengan sang Kekasih Demi Fokus Rawat Pasien yang Terinfeksi Virus Corona

By None, Minggu, 16 Februari 2020 | 06:20 WIB

Perawat ini rela menunda pernikahannya karena fokus mengurus pasien yang terinfeksi virus corona.

GridPop.ID - Penyebaran virus corona dari Wuhan, China, membuat khawatir banyak orang di negara berbagai belahan dunia.

Hingga saat ini, banyak korban berjatuhan karena terinfeksi virus corona hingga tak sedikit yang akhirnya merenggang nyawa.

Di balik banyaknya korban yang terus berjatuhan, para tenaga medis juga bekerja berkali-kali lipat untuk dapat merawat para pasien.

Baca Juga: Kantongi Nama Akun yang Diduga Sebagai Penyebar Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Akui Bakal Tindak Tegas si Pelaku: Tetep Diproses, Itu Konsekuensi

Bahkan ada perawat yang merelakan hari pernikahannya tertunda karena lebih memilih fokus merawat pasien yang terinfeksi virus corona.

Merujuk dari Kompas.com, Benjamin Ong, seorang perawat dari departemen di Rumah Sakit Tock Seng, Singapura, memutuskan menunda pernikahan dikarenakan situasi darurat virus corona di negaranya.

Dia mengatakan keputusan untuk merawat pasien tersebut adalah sebuah "tanggung jawab yang harus dilakukan".

Baca Juga: Lewat Taktik Tangan Dinginnya, Wanita Ini Tak Gentar Selamatkan Uang Negara Senilai Rp 1,2 Triliun Meski Diambil dari Tangan Putra Mantan Presiden

Namun, bukan berarti pernikahannya dibatalkan. Dia dan tunangannya yang juga pekerja medis tetap mengusahakan pernikahan setelah wabah virus corona berakhir.