Find Us On Social Media :

9 Tahun Silam Disembunyikan, Aib Mulan Jameela Dibongkar oleh Tetangga Ahmad Dhani: Itu Anaknya Dhani, Cuma Nggak Mau Ngakuin, Gengsi Kali

By Maria Andriana Oky, Senin, 17 Februari 2020 | 14:15 WIB

Kolase foto Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridPop.ID - Mulan Jameela seolah tak pernah sepi dari sorotan publik.

Image pelakor pun masih kerap dikaitkan dengan istri Ahmad Dhani itu.

Nama Mulan Jameela yang mulai dikenal publik usai menjadi rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu.

Namun, grupband itu akhirnya bubar sejalan dengan beredarnya isu perselingkuhan yang terjadi antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: 17 Tahun Jadi Istri Kedua, Meggy Wulandari Mantap Gugat Cerai Karena Suami Singgung Orang Ketiga, Kiwil Ngotot Bertahan Karena Hal Ini: Ada Lakinya Kok Disia-siain!

Bahkan dari perselingkuhan tersebut, Dhani dan Mulan dikabarkan punya anak hasil dari hubungan gelap mereka.

Mengutip dar Grid.ID, Dhani sempat membantah isu miring tersebut.

"Ya enggak apa-apa namanya artis ya digosipin, ya biasa saja. Namanya gosip, mau benar atau enggak, kan enggak ada yang terlalu mau peduli," ujar Ahmad Dhani waktu itu.

Isu miring yang dibantah oleh Dhani ini, dibenarkan oleh salah seorang tetangga Mulan yang diwawancara oleh Tabloid Nova pada 2011 silam.

Menurut penuturan tetangga yang enggan disebutkan namanya itu, ia sempat memergoki Mulan keluar dalam kondisi perut buncit.

Baca Juga: Super Lengkap, Intip Fasilitas Kamar Rehabilitasi Nunung di RSKO yang Dilengkapi dengan Ruang Tamu hingga Dapur, Sule: Kayak Hotel ya?