Find Us On Social Media :

Dituding Pakai Lagu Siti Badriah Tanpa Izin, Keluarga Gen Halilintar Terancam Hukuman Pidana, Pihak Ini Ungkap Kronologi dan Kekecewaannya: Semua Cuma Janji!

By None, Rabu, 19 Februari 2020 | 14:30 WIB

Gen Halilintar dan Siti Badriah

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, keluarga fenomenal Gen Halilintar sempat tersandung masalah hukum dengan sebuah label musik Nagaswara.

Tudingan tersebut dilayangkan Nagaswara lantaran Gen Halilintar dituding memakai lagu 'syantik' milik Siti Badriah tanpa ijin.

Alhasil, keluarga Atta Halilintar itu bakal diseret ke meja hijau dan terancam hukuman pidana.

Baca Juga: Permak Tubuhnya, Muzdalifah Lakukan Perawatan dari Suntik Botox hingga Rajin Olahraganya, Penampilannya Kini jadi Sorotan!

Kasus dugaan pelanggaran hak cipta dan karya intelektual lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badriah, masih terus bergulir di Pengadilan.

Keluarga Gen Halilintar dituding langgar hak cipta oleh Nagaswara.

Dalam kasus ini, Nagaswara mempermasalahkan pelanggaran hak cipta dan karya intelektual yang diduga dilakukan oleh keluarga YouTuber Gen Halilintar.

Sudah berbulan bulan kasus dugaan pelanggaran hak cipta dan karya intelektual tidak menemui titik temu, sehingga Nagaswara meneruskan proses hukum itu hingga selesai.

Baca Juga: Sempat Hilang Digondol Oknum Nakal di Turki, Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berhasil Ditemukan, Ayah Rafathar Ungkap Jasa Besar Para Fans: Berkat Netizen +62!