Find Us On Social Media :

Sempat Viral Gara-Gara Kasus Kopi Sianida, Ayah Mirna Kini Nikah Lagi Dengan Wanita Lebih Muda, Hotman Paris: Pilih Laki Tua Tapi Kaya Atau Muda Ngaku Kaya Tapi Bokek dan Nyinyir?

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 19 Februari 2020 | 21:00 WIB

Kolase | Instagram @hotmanparisofficial

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membagikan kabar bahagia yang sempat viral dan mengisi berbagai laman berita di Tanah Air.

Hotman Paris membagikan kabar bahagia dari Darmawan Salihin yang dikenal karena kasus sianida yang merenggut nyawa putrinya, Mirna Salihin.

Unggahan Hotman Paris ini juga mengingatkan kita pada sosok Jessica Kumala Wongso yang menjadi dalang pembunuhan Mirna dengan mencampurkan sianida di kopinya.

Baca Juga: Borong Piala Oscar Hingga Hebohkan Jagat Korea, FIlm Parasite Dituding Jiplak Film India: Mereka Mencuri Film Ini dan Saya Akan Mengajukan Gugatan!

Wayan Mirna Salihin, dibunuh oleh temannya sendiri, Jessica Kumala Wongso saat reuni di sebuah gerai kopi di Jakarta Pusat, pada tahun 2016 lalu.

Mirna dibunuh menggunakan racun sianida yang dibubuhi ke segelas kopi yang dipesannya.

Pembunuhan tersebut sempat menjadi misteri hingga membuat ayah Mirna, Darmawan Salihin, memasang badan guna mencari tahu pembunuh putrinya.

Dalam berbagai kolom berita di media cetak dan televisi, ayah Mirna dikenal sebagai sosok yang mati-matian ingin memenjarakan Jessica Kumala Wongso yang dinilainya telah membunuh putrinya.

Baca Juga: Sungguh Miris, Artis Senior Ini Tutup Usia Namun Tak Ada Satu pun Rekan Selebriti Hadiri Pemakamannya, Jenazahnya Disatukan Dengan Jasad Suami