Find Us On Social Media :

Ditemukan 10 Ton Potongan Mayat Beku di Sebuah Gudang Berukuran 836 Meter Persegi Diduga untuk Diperjualbelikan, 21 Mayat Digunakan Militer untuk Percobaan Ledakan dan Mempelajari Efek Bom

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 20 Februari 2020 | 15:15 WIB

Ilustrasi tengkorak

GridPop.ID - Puluhan karung berisi potongan tubuh manusia berhasil ditemukan oleh FBI di sebuah gudang di Arizona, Amerika Serikat.

Dalam gudang seluas 836 meter persegi itu FBI temukan mayat dengan berat mencapai 10 ton!

Potongan tubuh yang ditemukan diduga kuat digunakan untuk perdagangan mayat yang dilakukan secara ilegal.

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Tiba-tiba Hapus Semua Foto Suami dan Singgung Soal Pelakor, Pakar Ekspresi: Ada Masalah dalam Hubungannya!

Di waktu setempat AS pada 2014 menemukan 10 ton jenazah manusia di Arizona Bioresources Center (BRC) ketika menyelidiki transaksi mayat ilegal.

Hingga 23 Juli tahun ini, stasiun TV KTVK di Arizona melaporkan bahwa rincian di atas baru terungkap 5 tahun kerena kesaksian agen FBI.

Reuters mengatakan, FBI telah menggerebek gudang seluas 836 meter persegi, di Arizona Bioresource Cebter (BRC) dan menemukan 10 ton mayat beku.

Semuanya dipotong-potong, termasuk ada 281 kepala, 241 kaki, dan 97 tulang.

Baca Juga: Kabar Terbaru Wabah Virus Corona, Korban Meninggal Mencapai 2.128 Orang dan 4 WNI Positif Terinfeksi, WHO Beri Peringatan Akan Hal Ini