Find Us On Social Media :

Kenang Kebaikan Ashraf Sinclair, Ketua Yayasan Panti Asuhan Ungkap Perilaku Almarhum Saat Beri Sumbangan: Dia Bilang Ini Amal Saya Enggak Perlu Diketahui Banyak Orang!

By None, Kamis, 20 Februari 2020 | 16:45 WIB

Ashraf Sinclair

GridPop.ID - Kepergian Ashraf Sinclair meninggal duka mendalam pada banyak orang.

Tak terkecuali pada pihak Yayasan Panti Asuhan Daarul Rahman.

Ya, banyak yang tidak tahu jika mendiang suami Bunga Citra Lestari itu turut menyumbang pada yayasan tersebut.

Baca Juga: Hyoyeon SNSD Tak Malu Suapi Boy William Makanan, Netizen Indonesia Geger: Your So Lucky Boy!

Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ahmad Saiful Habib menyebut Ashraf Sinclair tak menginginkan kebaikannya diketahui orang.

"Ketika beliau datang ke sini, beliau tidak suka publikasi, tidak suka diceritakan kalau beliau datang ke tempat ini," kata Ahmad saat ditemui di yayasan panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Sementara, Ahmad tak mengetahui apakah Bunga Citra Lestari tahu Ashraf Sinclair yang kerap kali memberikan bantuan berupa beras maupun uang.

Baca Juga: Ditemukan 10 Ton Potongan Mayat Beku di Sebuah Gudang Berukuran 836 Meter Persegi Diduga untuk Diperjualbelikan, 21 Mayat Digunakan Militer untuk Percobaan Ledakan dan Mempelajari Efek Bom

"Mungkin saya juga enggak tau apakah istrinya dikasih tahu, atau keluarganya dikasih tahu kalau beliau itu sering datang ke tempat ini," ungkapnya.

Menurut Ahmad, Ashraf Sinclair sering seorang diri datang ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman.

"Beliau yang saya tahu hanya datang sendiri. Saya tidak pernah melihat dia datang bersama siapa. Karena dia kalau bilang, 'ini amal saya, ini kebaikan saya, enggak perlu diketahui banyak orang'," ungkap Ahmad.

Baca Juga: Terpaut Usia 17 Tahun, Ajun Perwira Unggah Foto Mesra Bareng Jennifer Jill Usai Disindir Habis-habisan oleh Sang Istri: Pasangan Tu Suka Ngebohong