Find Us On Social Media :

13 Tahun Setia Mengabdi, Merry Akhirnya Meledak Bongkar Borok Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Tak Pernah Tersorot Kamera: Enggak Pernah Mikirin Anak Istri!

By None, Kamis, 20 Februari 2020 | 17:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu tampak harmonis terlebih saat perjalanan panjangnya mengelilingi dunia beberapa waktu lalu.

Namun, dibalik keharmonisan itu rupanya tersimpan banyak rahasia tersimpan hingga pasangan fenomenal itu sempat diterpa isu bahwa hubungan mereka tidak akur.

Bahkan, asisten Raffi Ahmad yang selam 13 tahun terakhir telah setia mendampinginya pun tiba-tiba membongkar borok majikannya yang tak pernah tertangkap kamera.

Baca Juga: Ditemukan 10 Ton Potongan Mayat Beku di Sebuah Gudang Berukuran 836 Meter Persegi Diduga untuk Diperjualbelikan, 21 Mayat Digunakan Militer untuk Percobaan Ledakan dan Mempelajari Efek Bom

Bekerja bersama Raffi selama 13 tahun, pastinya Merry juga jadi salah satu saksi perjalanan hidup Raffi sampai menikah.

Malah terkadang Merry lebih sering ikut bersama Gigi daripada Raffi.

Makanya Ia juga tahu banyak tentang kehidupan pasangan ini yang sebenarnya.

Pada vlog berjudul 'KEJELEKAN RAFFI & NAGITA YANG SEMUA ORANG BELUM TAHU!!!', Merry pun bicara blak-blakan mengenai kehidupan rumah tangga Raffi dan Gigi.

Baca Juga: Terpaut Usia 17 Tahun, Ajun Perwira Unggah Foto Mesra Bareng Jennifer Jill Usai Disindir Habis-habisan oleh Sang Istri: Pasangan Tu Suka Ngebohong