Find Us On Social Media :

Dulu Melarat Hingga Kini Jadi Artis Tajir Melintir, Pedangdut Ini Tak Malu Bergelut di Dapur Demi Masak Makanan Spesial untuk Asisten dan Karyawannya: Susah Ngilangin Jiwa Babu Saya!

By None, Kamis, 20 Februari 2020 | 18:30 WIB

Inul Daratista

GridPop.ID - Masih ingat dengan penyanyi dangdut tersohor tanah air, Inul Daratista?

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu diketahui telah melewati perjalanan panjang karirnya mulai dari panggung ke panggung hingga kini menjadi pedangdut yang tajir melintir.

Namun, meski kini telah hidup bergelimang harta, rupanya Inul tidak lupa daratan hingga tetap tampil sederhana dalam kehidupan sehari-harinya.

Baca Juga: Kenang Kebaikan Ashraf Sinclair, Ketua Yayasan Panti Asuhan Ungkap Perilaku Almarhum Saat Beri Sumbangan: Dia Bilang Ini Amal Saya Enggak Perlu Diketahui Banyak Orang!

Siapa tak kenal Inul Daratista, wanita yang dikenal dengan goyang ngebornya ini merupakan salah satu penyanyi dangdut sukses.

Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini memulai karier panggungnya sebagai penyanyi dangdut lewat acara-acara rakyat di daerah.

Ia tak menyangka aksi panggungnya direkam dan kemudian tersebar ke berbagai pelosok daerah.

Video tersebut membuat nama Inul mulai dikenal, ia pun mulai tampil di banyak tempat.

Baca Juga: Bak Angin Segar di Tengah Kemelut Penyebaran Corona, Akhirnya Para Ahli China Telah Temukan Obat untuk Virus Corona, Ternyata Obat Ini Sudah Sering Dipakai di Indonesia!