Find Us On Social Media :

Lahan Miliknya Dieksekusi Perusahaan, Seorang Ibu Asal Riau Mengeluh Hingga Bikin Presiden Jokowi Serta Menteri dan Gubernur Bungkam Seribu Bahasa: Lihatlah Kami yang di Bawah, Pak!

By None, Minggu, 23 Februari 2020 | 15:40 WIB

Presiden Jokowi menyerahkan secara simbolis SK Perhutanan Sosial kepada kelompok masyarakat di Tahura Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (21/2/2020).

GridPop.ID - Kunjungan Presiden Joko Widodo di berbagai daerah di Indonesia sering mencuri perhatian warga sekitar.

Tak sedikit para warga bergerombol agar dapat mendekati orang nomor satu di Indonesia tersebut untuk mengutarakan keluhannya.

Bahkan tak jarang ada kejadian unik yang terjadi saat kunjungan Presiden Jokowi, salah satunya di salah satu daerah di Riau ini

Baca Juga: Berusaha Tutupi Kesedihan di Depan Saudaranya, Noah Sinclair Tetap Menangis Sejadi-jadinya di Dalam Kamar, Sepupu BCL: Langsung Ditenangin Sama Bunga

Diberitakan Kompas.com, ada peristiwa menarik dalam kunjungan Presiden Joko Widodo di Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (21/2/2020) lalu.

Seorang ibu asal Pelalawan mencurahkan isi hatinya pada Presiden Jokowi sembari berkaca-kaca, hingga membuat para pejabat yang hadir terdiam.

Mulai dari Menteri LHK Siti Nurbaya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sampai Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi menyimak dengan serius, tanpa sepatah kata pun.

Baca Juga: Sekian Lama Bikin Penasaran, Wajah Antek Lambe Turah dengan Ponsel Jadulnya Pernah Kepergok saat Buntuti Pernikahan Syahrini, Begini Rupa dan Gelagat sang Admin saat Lakukan Aksinya!

Lahan dieksekusi

Kejadian bermula saat Jokowi meminta tiga orang perwakilan kelompok penerima Surat Keterangan (SK) Perhutanan Sosial untuk maju berdialog dengannya.