Find Us On Social Media :

12 Tahun Menjanda, Yuni Shara Ngaku Trauma Berat Karena KDRT Hingga Gunakan Alat Bantu Seks Ketimbang Nikah Lagi: Sejak Itu Aku Punya Teman!

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 26 Februari 2020 | 12:45 WIB

Yuni Shara

GridPop.ID - Yuni Shara menikah dengan Raymond Manthey pertama kali pada tahun 1993.

Seperti yang diketahui, pernikahannya tersebut harus kandas dan berakhir dengan perceraian.

Pernikhanya dengan Raymond Manthey memang hanya bertahan selama 4 bulan, namun siapa sangka hal tersebut justru menyebabkan trauma mendalam baginya.

Baca Juga: Dipaksa Menikah dengan Sepupu yang Berumur 22 Tahun, Bocah 10 Tahun Ini Dipersunting dengan Mahar Rp 125 Juta

Bahkan, Yuni Shara mengungkap secara blak-blakan traumanya itu masih belum bisa sembuh hingga sekarang.

Tak banyak diketahui sebelumnya, ternyata Yuni Shara pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ketika menjalani pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey.

Saking trauma dengan kehidupan pernikahannya yang dipenuhi dengan kekerasan, Yuni Shara merasakan imbasnya sampai ke kehidupan seksualnya.

Pun, trauma itu juga belum sembuh benar ketika Yuni Shara memutuskan kembali menikah untuk yang kedua kalinya dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 silam.

Sama dengan nasib pernikahan pertamanya, Yuni Shara dan Henry Siahaan akhirnya bercerai pada tahun 2008.

Baca Juga: Siap Jadi Nyonya Besar di Istana Mewah Sule Seharga Rp 15 Miliar, Fany Kurniawaty Masih Banting Tulang Cari Nafkah Setiap Hari?