Find Us On Social Media :

Miris! Sedang Hamil 7 Bulan, Wanita Ini Harus Meregang Nyawa Usai Tertabrak Mobil Emak-emak yang Baru Belajar Menyetir, Begini Kisahnya yang Menyayat Hati!

By None, Jumat, 28 Februari 2020 | 19:30 WIB

Ilustrasi wanita hamil dan kecelakaan

GridPop.ID - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan peristiwa nahas yang dialami oleh seorang wanita yang tengah hamil tua.

Seorang wanita yang diketahui bernama Erlinda (ER) tertabrak sebuah mobil yang dikendari oleh pengemudi yang baru belajar menyetir.

Sayangnya, tragedi yang terjadi di kawasan Palmerah, Jakarta Barat itu berhasil merenggut nyawanya bersama calon buah hatinya yang baru berusia 7 bulan.

Diketahui, ER dan sang suami kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya yang telah dinanti-nanti selama 6 tahun lamanya.

Baca Juga: Lagi-lagi Bikin Netizen Murka, Sosok yang Sempat Viral Ini Kepergok Tulis Komentar Nyinyir Untuk BCL Usai Ditinggal Suaminya, Gita Mandasari: Pasti Dia Senang Akan Warisi Harta si Ashraf!

Namun rupanya takdir berkata lain, wanita yang sedang hamil tujuh bulan itu tiba-tiba meninggal dunia akibat kecelakaan tragis, pada Sabtu (22/2/2020).

Saat itu Erlinda yang baru saja pulang bekerja berniat menghampiri sang suami yang sudah menjemputnya di sebrang jalan.

Tiba-tiba mobil Toyota Rush yang dikemudikan Firda Meisari alias FMR melaju dengan sangat kencang, di Gang Madat Jalan Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06, Palmerah, Jakarta Barat.

Padahal sebelumnya mobil tersebut tengah diam.

Baca Juga: Terima Uang Rp 280 Juta Namun Tak Selesaikan Kontrak, Jefri Nichol Kembali Tersandung Kasus Hukum, Hanung Bramantyo Angkat Bicara Bela sang Aktor: Manajemennya Lakukan Overlaping Pekerjaan!