Find Us On Social Media :

Pernikahan Belum juga Digelar, Richard Kyle Akui Sedih Lantaran Banyak Tamu Undangan Batal Hadir di Acara Pernikahannya dengan Jessica Iskandar di Bali, Karena Corona?

By None, Selasa, 3 Maret 2020 | 16:00 WIB

Richard Kyle dan Jessica Iskandar

 

GridPop.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar.

Pada bulan April mendatang, Richard Kyle dan Jessica Iskandar akan membawa hubungan mereka di jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Baca Juga: Sejumlah Ahli Sebut Ada Keanehan pada Struktur Virus Corona dan Dua Jenis Virusnya, Beri Peringatan Keras: Hati-hati Dalam Menangani Virus Ini

Namun belum juga acara pernikahan digelar, Richard Kyle harus menelan pil pahit terkait rencana pernikahannya dengan Jessica Iskandar tersebut.

Banyaknya tamu undangan yang batal hadir ke pernikahan Jessica Iskandar di Bali pada April 2020, membuat calon suami Jessica, Richard Kyle, bersedih.

Baca Juga: Berburu hingga Subuh, Rizky Febian Rela Habiskan Rp 2 Juta Beli Satu Bungkus Masker untuk Terlindung dari Virus Corona

Hal ini disampaikan oleh Jessica saat menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) lalu

"Kalau Richard sih dia bilang sedih, 'aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khawatir datang ke pernikahan kami' gitu. Dia sedih. Sahabat-sahabatnya enggak bisa datang," ucap Jessica, seperti dikutip Kompas.com, Senin (2/3/2020).